Terseret Arus Sungai, Pelajar di Tebo Ditemukan Tak Bernyawa

Dibaca: 763 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Seorang pelajar di Desa Muara Kilir, bernama Andra Saputra (13) warga Rt 08 Wonorejo Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir yang terbawa arus sungai ditemukan sudah tidak bernyawa, Minggu (23/05/2021).

Informasi yang diperoleh dari saksi mata Mujo Bawono (52) yang selaku orang tua korban menyebutkan, anaknya terbawa arus saat dia hendak menyebrang anak sungai batanghari setelah pulang dari berjualan kue.

“Anak kami itu memang berjualan kue tadinya pergi, Saya antar dan pulang dia nyebrang sendiri anak sungai. Padahal sudah tak bilang tak usah nyebarang kalau pulang,” ucap Mujo, dikonfimasi via telepon seluler, Minggu (23/5) malam.

Terpisah, Kelapa Pos Basarnas Bungo, Boa Fransisko dikonfirmasi mengatakan, korban ditemukan sekitar 100 meter dari tempat kejadian korban hilang terbawa arus anak sungai batanghari.

“Empat orang saksi mata berusaha ingin menolong korban ketika terbawa arus akan tetapi tidak berhasil. Saat itu arus sungai sangat deras jadi korban terseret arus. Korban ditemukan, Minggu (23/5) sekira pukul 09.00 WIB,” tukasnya. (asa)

ADVERTISEMENT