Sertu Rex Harmodi Koramil 416-07/RB, Bagikan Masker kapada Petani Karet

Dibaca: 109 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Rex Harmodi Koramil 416- 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo menyambangi sekaligus membagikan Masker kepada petani yang sedang menjual karetnya, bertempat di Pasar lelang karet Desa Giri Purno Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Selain membagikan Masker Babinsa di tempat pelelangan karet ini, juga untuk mengetahui dari dekat kondisi kamtibmas dan harga karet terkini di Tempat Lelang Giri Purno.

Sertu Rex Harmodi Babinsa Desa Giri Purno dikonfirmasi menuturkan,
dirinya bersama Panitia Pasar lelang karet membagikan Masker kepada petani untuk dipakai saat keluar rumah, mengantisipasi pandemi Covid-19.

“Kepada warga masyarakat agar pakai Masker saat keluar rumah, jaga jarak saat komunikasi satu meter atau dua meter, cuci tangan dengan sabun usai beraktvitas, bersihkan lingkungan rumah dan biasakan pola hidup bersih dan sehat (PHBS),”ucap Babinsa Sertu Rex Harmodi, Sabtu (23/05).

Panita pasar lelang karet Indra mengatakan, pihaknya juga menghimbau kepada petani untuk memkai Masker dan jaga jarak pada saat menjual karetnya di Pasar Lelang.

“Sat ini harga karet di pasar Lelang Giri Purno Rp 6000 per kg dan sebelumnya. Rp 6800 per kg,”pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT