Babinsa Serda Ardi, Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Pasca Penetapan Hasil Pemilu

Dibaca: 100 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Ardi Hartanto Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, mengingatkan kepada segenap lapisan masyarakat untuk tetap memperkokoh persatuan dan kesatuan serta menciptakan kondusifitas lingkungan, jangan terpengaruh dengan adanya provokasi pasca pengumuman penetapan hasil Pemilu 2019 oleh KPU RI.

Kalaupun ada pihak – pihak yang kurang puas dengan hasil Pemilu, kiranya dapat menempuh koridor mekanisme yang ada atau jalur konstitusional. Hal tersebut dikatakan oleh Babinsa Serda Ardi Hartanto pada saat gelar Safari Ramadhan, bertempat di Mushola Al Mukmin Desa Sidorejo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Tampak hadir dalam Safari Ramadhan ini Camat Rimbo Ilir Subagyo, Kades Desa Sidorejo Untung Santoso, Penceramah Ustadz Sutardi, Babinsa Serda Ardi Hartanto, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Jamaah Mushola Al Mukmin.

Lebih lanjut Babinsa Serda Ardi Hartanto menuturkan, masyarakat diingatkan harus bijak menyikapi informasi yang berkembang baik melalui media sosial (Medsos) dan lainnya pasca pengumuman penetapan hasil Pemilu KPU RI baru – baru ini.

“Pesta demokrasi Pemilu serentak Pileg dan Pilpres dari proses pemilihan suara hingga penetan hasil Pemilu berlangsung aman, mari jaga kerukunan persaudaraan sebangsa setanah air dalam Bingkai Bhineja Tunggal Ika, “pungkas Babinsa Serda Ardi. Kamis (23/5/2019). (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT