Diguyur Hujan Pasar Bedug di Bungo Sepi Pembeli

Dibaca: 160 kali
Kondisi Pasar Bedug Taman Hijau Muara Bungo, Setelah Diguyur Hujan.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sejumlah pedagang di Lokasi Pasar Bedug, Taman Hijau Muara Bungo, mengeluh. Ini dikarenakan sepinya pembeli, sehingga dagangan hanya sedikit yang laku.

Seharian pedagangan mengeluh, karena lokasi pasar bedug yang becek karena diguyur hujan dari tadi malam hingga sore ini, Rabu (23/52018).

“Semenjak sibuka memang kondisi pasar bedug lumayan ramai, karena cuaca panas, ketika hujan omset turun bebas, karena lokasi pasar bedug becek,” ujar Tari salah satu pedagang, Rabu (23/5).

Sebutnya, kalau kondisi cuaca terus seperti itu maka barang dagangan yang dijual pasti banyak tidak laku. Karena pembeli enggan masuk lokasi pasar karena becek. Beda dengan dulu walaupun hari hujan, pembeli tetap ramai karena lokasinya tidak becek,” keluhnya lagi.

Sepinya pembeli di pasar bedug juga diakui oleh pedagan lain, Erna bahwa penyebab sepinya itu diakibatkan, karena lokasi pasar bedug becek. Jadi, banyak pembeli yang enggan masuk lokasi pasar.

“Semoga saja kondisi seperti ini, tidak terulang lagi di hari berikutnya, bayangkan saja kalau itu terus terjadi maka, kami sangat kwatir pembeli
tidak mau masuk ke lokasi pasar yang becek,” ujarnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*