Satu Lagi Media Lokal Tebo Tergabung di JOIN Resmi Terdaftar di Dewan Pers

Dibaca: 263 kali
Liga Marisa Pemilik Media Online Jambiprima com saat berada di kantor Dewan Pers/Foto : sidakpost.id (lalu)

SIDAKPOST.ID, TEBO –  Tepat tanggal 22 April 2022 media online Jambiprima.com yang juga tergabung di Jurnalis Online Indonesia (JOIN) kabupaten Tebo telah terverifikasi administrasi dewan pers.

Hal itu disampaikan langsung oleh Liga Marisa pemilik media online Jambiprima saat dikonfirmasi mengatakan, setalah melewati berbagai tahapan maka media yang ia kelola bisa terdaftar di dewan pers.

Jambiprima.com resmi terdaftar di dewan pers//Foto : sidakpost.id

“Saya merasa bersyukur karena setelah menunggu beberapa bulan akhirnya media kami terdaftar di dewan pers. Ini bentuk keseriusan kami untuk menjadi media yang benar-benar kredibel dan akurat serta terpercaya,”kata Liga.

Dijelaskan, semua ini tak lepas arahan dan bimbingan dari Ketua JOIN Jambi yang medianya sudah dulu terverifikasi dewan pers. Berawal dari situ, dirinya dan jajaran redaksi semangat mendaftar media Jambiprima.com ke dewan pers.

“Kami tentu sangat bersyukur telah lolos verifikasi dewan pers. Menurut kami ini adalah sejarah satu-satunya media lokal di kabupaten Tebo bisa terverifikasi di tahun 2022 ini. Semoga semua media di JOIN Tebo bisa terdaftar di dewan pers,” kata Liga.

Sementara Ketua DPW JOIN Jambi, Zakaria mengungkapkan rasa syukur dan bangga karena setelah sidakpost.id terverifikasi di dewan pers, sekarang ini media online Jambiprima terverifikasi di dewan pers.

Ini sebuah perjuangan dan prestasi yang harus dibanggakan. Dirinya sangat yakin semua media di JOIN bisa terdaftar di dewan pers. Karena bila benar-benar serius untuk menjadikan media yang dipercaya maka segeralah daftarkan diri.

“Semakin banyak media online di JOIN terdaftar di dewan pers maka, akan lebih bagus dan bekerja bisa lebih profesional. Tetap semangat dan teruslah menjadi media yang kredibel, terpercaya baik secara tulisan maupun secara badan hukum,”ujar Zakaria. (adl)

ADVERTISEMENT