DPD PAN Tebo Gelar Bazar Migor Murah di Rimbo Bujang

Bazar Migor di Wirotho Agung, digelahrDPD PAN Tebo/Foto : sidakpost.id (asa)

SIDAKPOAT.ID, TEBO – Kelangkaan dan mahalnya minyak goreng yang terjadi saat ini menggugah semangat DPD Partai Amanat Nasional, Perempuan Amanat Nasional dan Barisan Muda menggelar Bazar minyak goreng (migor) kemasan.

Kegiatan ini dengan menyasar warga masyarakat yang melintas di jalan Pahlawan Poros Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Sabtu (23/04/2022).

Ketua DPD PAN Kabupaten Tebo Hamdi, dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Bazar Migor sudah dilaksanakan di dua tempat yaitu di Simpang Tugu Tebo kemarin dan hari ini di Simpang jalan 5 Wirotho Agung Rimbo Bujang ini.

“Kegiatan Bazar Migor ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang saat ini membutuhkan minyak goreng, untuk kebutuhan di bulan ramadhan dan lebaran nanti, semoga masyakarat bisa terbantu,” kata Hamdi.

Ketua DPD Perempuan Amanat Nasional Tebo Dwi Intan Permatasari menuturkan, bahwa masyarakat sangat antusias berbelanja karena minyak goreng masih sangat di butuhkan .

“Bazar minyak goreng kemasan isi
825 ml dijual dengan harga Rp 20 ribu,
semoga masyakarat bisa terpenuhi kebutuhan minyak goreng dan ini bentuk kepedulian kita,”ujar Intan.

Pantauan media ini di lapangan, Bazar minyak goreng di Wirotho Agung ramai diserbu oleh emak – emak yang ingin mendapatkan minyak goreng, sebentar saja stok minyak goreng ludes dibeli masyarakat. (asa)