Bentuk Rasa Syukur, Koramil 04/Pulau Temiang Bagi-bagi Takjil

Dibaca: 233 kali
Warga Sangat Antusias Menerima Takjil dari Jajaran Koramil 04/Pulau Temiang/Foto : sidakpost.id (zek)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Jajaran Koramil 416-04/Pulau Temiang, Kodim 0416 Bute berbagi takjil kepada pengguna jalan di depan Makoramil, Sabtu (23/04/2022).

Kegiatan ini disambut baik masyarakat yang lewat di depan Koramil. Bahkan tak menunggu begitu lama takjil yang sudah disiapkan oleh Koramil.

Tak Hanya Pemotor, Penguna Roda Empat Juga Antusias Terima Takjil dari Jajaran Koramil/Foto : sidakpost.id (zek)

Danramil Kapten Inf Agussari ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan bagi- bagi takjil adalah bentuk rasa syukur di bulan suci ramadhan. Karena membatu sesama sangat penting terlebih di bulan puasa ini.

“Mungkin kalau dilihat nilai takjil tidak seberapa akan tetapi apa yang kita bagi ini bisa membantu warga yang hendak berbuka puasa. Kamin hanya ingin giat seperti ini, bentuk kepedulian jajaran di koramil kepada masyarakat,”katanya.

Dijelaskan, mengingat bulan puasa tidak lama pagi akan berakhir maka dari itu, masih ada kesempatan bagi semua untuk selalu berbagi sesama. Bulan ramadhan tempat mencari amal kebaikan sebanyak banyaknya.

“Semoga takjil yang kami berikan bisa menjadi menu tambahan berbuka puasa bagi saudara kita yang sedang berpuasa. Kami keluarga besar koramil mengucap selamat berbuka puasa,”,tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT