Selain Bagi-bagi Takjil, Bhayangkari Cabang Bungo Juga Bagikan Masker ke Warga

Dibaca: 239 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Di bulan penuh berkah pengurus Bhayangkari Cabang Bungo, turun ke jalan berbagi takjil dan masker di depan Mapolres Bungo, Jum’at, (23/04/2021) sore.

Tak hanya anggota Bhayankari, ratusan personil Polres Bungo ikut serta untuk membagikan takjil kepada masyarakat menjelang berbuka puasa.

Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi melalui Kabag Ops AKP Sandy mengatakan, selain membagikan takjil, anggota Bahyangkari juga membrikan edukasi kepada warga terkait protokol kesehatan covid-19 bagi masker kepada pengguna jalan.

“Tadi sore ada 200 paket takjil dibagikan langsung kepada masyarakat yang melintas tepatnya di depan Mapolres Bungo. Tidak butuh waktu lama takjil tersebut langsung habis,”kata Sandy.

Dikatakan, kegiatan membagikan takjil dan masker ini untuk membantu beban masyarakat untuk buka puasa dan tetap taati prokes penanganan covid-19.

“Ini perintah langsung bapak Kapolres untuk melaksanakan kegiaran bagi-bagi takjil kepada masyarakat. Memang tak seberapa tapi setidaknya bisa terbantu warga yang ingin berbuka puasa,”kata Sandy.

Lanjut Sandy, setiap masyarakat lewat di depan Mapolres tidak memakai masker maka langsung di stop diberikan masker. Selain itu, Polwan Polres Bungo juga ikut mengaungkan program Jumat berkah.

“Ini merupakan program rutin personil polres Bungo dalam suasana ramadhan.  Takjil serta masker ini merupakan sumbangan suka rela dan iuran dari personil polwan Polres Bungo,” sebut Sandy.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Bungo Ny. Herlina Lutfi sangat mengapresiasi kepedulian polwan Bungo yang sudah menyisihkan rezeki untuk dibagikan kepada sesama. Apalagi di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, pahala berlipat ganda.

“Semoga dengan adanya pembagian takjil ini masyarakat terbantu yang ingin berbuka puasa. Selain itu, pembagian masker gratis semoga bisa membantu memutuskan penularan covid-19,” kata Ny. Herlina. (zek)

ADVERTISEMENT