Bupati Tebo Pimpin Apel Patroli Gakkum Prokes, di Mapolres Tebo

Dibaca: 249 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bupati Tebo Dr. H.Sukandar bertindak sebagai Pemimpin Apel dan Patroli Bersama Penegakan Hukum (Gakkum) Protokol Kesehatan Covid-19, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tebo pada Jum’at (23/04/2021).

Apel dan Patroli Bersama Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 ini
menindaklanjut Instruksi Mendagri terkait Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Pengoptimalan Posko Pengendalian Covid-19. Ikut dalam apel ini Kapolres Tebo, Perwira Penghubung Dandim 0416 BUTE serta instansi dan OPD terkait.

Bupati Tebo H.Sukandar menyebutkan sejumlah poin untuk merespon instruksi Mendagri diantaranya Membatasi pekerjaan Kantor dengan penerapan WFH 50 persen, Melaksanakan kegiatan belajar online.

Pembatasan jam operasional pusat perbelanjaan dan restoran, Pemakaian tempat ibadah dengan porsi 50 persen serta Melaksanakan Sosialisasi Larangan Mudik Idul Fitri 1442 H.

“Kita menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati Addendum Surat Edaran BNPB tentang Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H, dimana pembatasan untuk periode larangan mudik berlaku dari tanggal 22 April sampai dengan 24 Mei 2021,”tandas Bupati Tebo. (asa)

ADVERTISEMENT