Tempuh Perjalanan 1,5 Jam, Bhabinkamtibmas Gedong Emak-emak ke Rumah Sakit

Dibaca: 176 kali
Begitu Mulya Aipda Eko Evakuasi Seorang Ibu yang sakit untuk di Rawat di Rumah Sakit/Foto : sidakpost.id (Wri)

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI, Tempuh Perjalanan 1,5 Jam, Bhabinkamtibmas Polsek Kumpeh Ilir Aipda Eko Heri, membantu evakuasi seorang Ibu untuk dilarikan  ke rumah Sakit melalui Jalur Sungai, Selasa (22/3/2022).

Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi, mengatakan Personil Polres Muaro Jambi, yang bertugas di Polsek Kumpeh Ilir telah membantu evakuasi warga dengan menggunakan speed boot.

BKTM Aipda Eko Heri, mendapatkan laporan dari perangkat desa ada seorang ibu yang butuh pertolongan di RT 05 Desa Rondang untuk segera dilarikan  ke Rumah sakit.

“Setelah mendapatkan laporan tersebut bhabinkamtibmas langsung menuju rumah warga tersebut, dengan kondisi jalan yang tidak bisa ditempuh melalui darat,”katanya.

Aipda Heri menggunakan jalur Sungai dengan memakai speed Boot membantu proses evakuasi kurang lebih satu jam setengah perjalanan untuk sampai ke pelabuhan Ancol.

“Kondisi warga yang tidak bisa berjalan BKMT dengan sigap menggendong ibu tersebut untuk menyelamatkan Jiwa warganya, mulai dari Evakuasi dari rumahnya sampai ke speed boot.S

Sebutnya, setelah berkordinasi dengan pihak rumah sakit Raden Mattaher mobil akhirnya Ambulans sudah menunggu di pelabuhan Ancol.”Setiba di Ancol warga yang sakit itu, dibawa ke rumah sakit,” tukasnya. (wir)

ADVERTISEMENT