Ratusan Atlet Meriahkan Turnamen Karate Kapolres Cup 2022 di Tebo

Dibaca: 243 kali
Open Turnamen Karate Piala Kapolres Cup 2022/Foto : sidakpost.id (lalu)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Jelang digelar Open Turnamen Karateka Piala Kapolres Cup 2022 yang akan diikuti oleh Atlet Karateka Jambi hingga luar Provinsi Jambi seperti Provinsi Bengkulu, Sumatera Barat dan Provinsi Riau.

Open Turnamen Karateka ini akan digelar pada tanggal 25 Maret hingga 27 Maret 2022, bertempat di Aula Kantor Bupati Tebo. Data dari koordinator Panitia Brigpol Alan Juyanda bahwa peserta yang sudah teregistasi sebanyak 372 Atlet yang akan mengikuti 422 kategori pertandingan.

AKBP Fitria Mega menyebutkan, antusiasnya insan olahraga Karate sangat tinggi untuk mengikuti Open Turnamen ini. Pesertanya selain dari Tebo, Kota Jambi ada juga dari luar Provinsi Jambi yang ikut mendaftar ke Panitia.

“Saat ini sudah 372 orang Atlet yang sudah terdaftar kepada Panitia, kita optimis kemungkinan akan terus bertambah lagi Atlet yang mendaftar,” ungkap Kapolres disela kegiatan zoom metting vaksinasi. Rabu (23/03/2022).

Imbuh Kapolres, dalam Open Turnamen Karateka ini akan ada empat wasit tingkat internasional. Tentunya akan menjadi kebanggaan dan pengalaman para Atlit yang bertanding nanti, mereka bertanding dikabupaten Tebo dipimpin oleh wasit yang memiliki jam terbang internasional.

“Dipakainya wasit internasional, nanti menjadi kebanggaan para Atlet yang bertanding dipimpin oleh wasit kelas internasional,”kata Kapolres wanita pertama di Jambi ini, yang juga mantan Atlet Karate juara Asean Games.

Momen Open Turnamen Karateka ini selain untuk melepas hoby dan menyalurkan bakat, juga berdampak positif untuk meningkatkan sektor perekonomian masyarakat Tebo. Karena pasti rumah makan dan hotel-hotel akan ramai penginap oleh para Atlet- dari Jambi maupun dari luar Provinsi Jambi. (adl)

ADVERTISEMENT