Babinsa Toni Daryono Ajak Warga, Tanam Sayuran di Pekarangan Rumah

Dibaca: 191 kali
Babinsa Sertu Toni Daryono, menyambangi warga binaannya yang menanami cabai kecil di pekarangan rumah/Foto : sidakpost.id (Amir)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Toni Daryono Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, memotivasi warga binaannya di Desa Karangdadi Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, untuk berkreatif menanam tanaman sayur mayur dengan memanfaatkan lahan pekarangan rumah.

Sertu Toni Daryono menyambangi warga binaan, Rumah ibu Sutini jalan Durian Desa Karangdadi, yang memanfaatkan lahan pekarangan rumahnya ditanami cabai kecil dan sayuran lainnya, Rabu (23/02/2022)

Pada kesempatan tersebut, Sertu Toni Daryono mengedukasi warga agar menanami sayuran di pekarangan rumah atau lahan kosong, selain hasil sayur mayur untuk menenuhi gizi keluarga juga bisa dijual untuk menopang kebutuhan ekonomi keluarga.

“Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan pekarangan rumah atau lahan kosong untuk ditanami sayuran. Selain bermanfaat untuk diri sendiri itu juga mewujudkan masyarakat yang sehat dan ekonomis,”kata Sertu Toni Daryono. (asa)

ADVERTISEMENT