Bupati Tebo Sampaikan Nota Pengantar  LKPJ Tahun 2020

Dibaca: 148 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bupati Tebo H. Sukandar mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo dalam rangka Penyampaian Pidato Nota Pengantar Bupati Tebo, bertempat di Aula Rapat Gedung DPRD Tebo, pada Selasa (23/03/2021).

Tampak hadir unsur forkopimda, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda, Ketua PA, Instansi Vertikal, Kepala OPD, Kepala Bagian, Pimpinan BUMD, Camat, MUI, LAM dan undangan lainnya.

Nota pengantar tersebut berisi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Tebo Tahun Anggaran 2020 yang diserahkan langsung oleh Bupati H.Sukandar kepada Ketua DPRD Mazlan, S.Kom didampingi Wakil l Aivandri AB dan Wakil ll Syamsul Rizal SE,M.Si.

Rapat Paripurna dibuka langsung oleh Ketua DPRD Tebo Mazlan, dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota DPRD Tebo dan tamu undangan di masa persidangan pertama ini.

Dalam rangka Penyampaian Nota Pengantar Bupati Tebo Tentang Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Jawaban (LKPJ)  Tahun anggaran 2020.

Bupati Tebo H.Sukandar menjelaskan dalam kegiatan tahun 2020 banyak capain kinerja, keuangan dan kegiatan yang telah dilaksanakan.

” Dalam sidang LKP ini ada beberapa poin yang kita jelaskan yakni capaian kinerja, laporan keungan, laporan kegiatan dan kendala-kendala yang dialami dalam kurun waktu tahun anggaran 2020 kemarin, ” ucap Bupati. (adv/asa)

ADVERTISEMENT