Warga Gembira, Sejak Ada TMMD Jalan Sudah Mulus

Dibaca: 97 kali
Keceriaan Warga di Lokasi TMMD Reguler 107, Kodim 0416/Bute

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sudah hari kesembilan progres dari pembukaan jalan baru di Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III semakin baik. Hal itu, dibuktikan dengan kemanunggalan TNI dan rakyat semakin kokoh dalam bekerja.

Pantauan dilapangan, beberapa titik mengalami kendala akan tetapi, tidak menyurut semangat dari Satuan Tugas (Satgas). Dibuktikan setiap hari terus mengalami peningkatan.

Komandan SSK, Kapten Arm Abasri mengatakan, pembukaan jalan sepanjang 7 KM, terus digenjot. Karena sesuai jadwal jalan itu harus selesai tepat pada waktu ditentukan.

“Selain dibuka, pengerasan sepanjang 4 km lebih, juga sudah dikerjakan. Tak hanya itu, jalan yang sudah dibuka juga kita rapikan kembali biar tanah yang ada itu rata, jadi terlihat rapi,” tutupnya.

Terpisah, warga sekitar Daud dibincangi di lokasi  TMMD mengaku, sangat senang dan bangga ada program TMMD dari Kodim 0416 Bute. Jalan ini, sudah terlihat lebar jadi membawa hasil karet sudah tak ada masalah lagi karena jalan mulus.

“Kami tak mengira kalau jalan yang dibuka oleh satgas TMMD Kodim Bute ini selebar ini. Jadi membawa segala hasil pertanian sudah sangat mudah. Kami senang dan berterima kasih,”kata Daud. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT