Terkait Virus Corona, Ini Pesan Dandim 0416/Bungo Tebo

Dibaca: 670 kali
Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Widi Rahman, Saat di wawancarai Awak Media. Foto : Istimewa

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Agar terhindar dari virus Corona (Covid-19), Komandan Kodim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Widi Rahman, terus mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kebersihan diri.

Hal itu, disampaikan Dandim kepada awak media disela pertemuan Kapolda Jambi ke Mapolres Bungo. Dandim juga mengingatkan jangan terlalu panik dan tetaplah waspada terhadap Covid-19.

“Jadi mari kita proyeksi diri kita sendiri bahwa, kita aman dari virus Corona. Jadi bukan takut tertular Corona, tapi kita takut menularkan virus itu kepada orang lain, mari jaga diri kita terlebih dahulu,” ucap Letkok Inf Widi Rahman.

Sebut Dandim, biasakan membersihkan tangan dengan sabun dan pembersih lainnya. Pastikan tangan kita betul-betul bersih. Sekaligus menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan dimana dan kapanpun.

“Yang penting pencegahan virus Corona, terlebih dahulu jaga diri kita, agar tetap bersih, gunakan masker bila berpergian. Kepada wartawan agar menyanpaikan pesan-pesan edukasi pencegahan, jangan sebaliknya membuat masyarakat gaduh,” tukasnya. (jul)

ADVERTISEMENT