Kapolsek Vll Koto Ilir, Himbau Warga Jangan Panik Hadapi Corona

Dibaca: 465 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kegiatan Unit Binmas Polsek Vll Koto Ilir menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak panik dalam menyikapi mewabahnya virus Corona.

Himbauan itu, disampsikan dengan menggunakan pengeras suara (Toa),
bertempat di Simpang Pasar Desa Balai Rajo Kecamatan VII Koto ilir Kabupaten Tebo, Senin (23/03/2020).

Kapolsek Vll Koto Ilir Ipda Irpan Vane saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa giat Unit Binmas dan BKTM Polsek Vll Koto Ilir saat ini terfokus menghimbau masyarakat agar jangan panik dalam menghadapi wabah Virus Corona.

Anggota yang melaksanakan giat himbausn kepada masyarakat Aiptu Kaderi effendi, Bripka Samsul Bahari, Bripka Agus Slow, Bripka Donni dan Tokoh masyarakat Kecanstan Vll Koto Ilir M.Lubis.

“Kepada masyarakat untuk ikut lakukan lingkungan bersih dan sehat, Upayakan jika Suhu Tubuh Naik hingga 38° segera Check Ke Puskesmas/Rumah Sakit,” ujar Kapolsek Ipda Irpan Vane.

Imbuh Kapolsek, gunakan masker apabila sedang ada gejala Batuk/flu dan selalu cuci tangan sebelum makan dan mengusap muka, cuci tangan di air bersih dan mengalir serta perbanyak makan dan minuman yg berserat Vitamin C.

“Tidak bersalaman demi memutus tali rantai virus Corona, hindari tempat keramaian dan selalu membasahi tengorakan dengan air putih hangat dan sekaligus banyak berdoa kepada allah SWT, agar terhindar dari wabah Virus Corona,” pungkas Kapolsek. (nwr)

ADVERTISEMENT