Kapolda Jambi Berpesan, Agar Pilrio Serentak di Bungo Sukses

Dibaca: 263 kali
Kapolda Jambi, Didampingi Bupati Bungo, Kapolres dan Dandim 0416/Bute saat diwawancarai Awak Media

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kapolda Jambi Drs. Irjen Pol Firman Shantyabudi, M.Si, menjagak semua elemen di Kabupaten Bungo, untuk mensukseskan pemihan Rio (kades) serentak, Rabu (25/03) esok.

Hal itu, disampaikan Kapolda Jambi usai pimpin apel pergeseran pasukan untuk pengamanan pilrio, sekaligus meletak batu pertama renovasi rehab Masjid Ar -rahman Polres Bungo, Senin (23/3/2020).

Kapolda mengatakan, dalam rangka pelaksanaan pengamanan pilrio dan pilkada mendatang, seluruh jajaran juga diharapkan terus menjaga kesehatan dalam upaya pencegahan wabah virus Corona (COVID-19).

“Saya berpesan kepada semua, untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan diri, baik sehat secara fisik dan sehat rohanian di tengah-tengah tugas yang cukup berat. Rekan-rekan harus tetap melaksanakan tugas dengan ikhlas di tempat yang di tugaskan,” pesan Kapolda.

Selain itu, Kapolda juga mengingatkan bahwa pemilihan Rio (kades-red), adalah memilih pemimpin terbaik di masing-masing Dusun yang ada di Kabupaten Bungo. Siapa saja yang maju, maka dia putra terbaik Dusun.

“Rekan-rekan sebagai pengayom dan juga pengamanan di setiap TPS nanti, betul-betul menempatkan diri sebagai petugas yang mengawal proses demokrasi di tingkat Dusun dan kita berada pada posisi netral,”terangnya.

Tampak mendampingi Kapolda Jambi, Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji, Wakapolres Bungo Kompol. Yudha Pranata, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Widi Rahman, Bupati Bungo H Mashuri, ketua DPRD Bungo dan Kajari Bungo. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT