Hebat dan Mantap, Kemanunggalan TNI dan Rakyat di Lokasi TMMD

Dibaca: 217 kali
Bahu Membahu Satgas TMMD dan Rakyat Rehab Satu Musholla di Sungai Binjai

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dua kata untuk Satgas TMMD 107, Kodim 0416/Bute dan masyarakat. Dua kata itu, hebat dan mantap, karena rakyat dan TNI bersatu menyelesaikan rehab Musholla Kahirunnisa di Kelurahan Sungai Binjai menjadi indah.

Junaidi warga sekitar menuturkan, semenjak ada program TMMD Reguler 107, Kodim 0416/Bute sangatbbanyak dampak dirasakan masyarakat di Kelurahan Sungai Binjai. Bercengkrama dengan TNI, dan kemajuan juga sangat dirasakan oleh warga sekitar.

“Seperti pembangunan rumah, yang tadinya tak ada, sekrang sudah bisa dilihat sendiri tak lama lagi rumah nek Sariliya selesai dibangun secara permanen. Sebenarnya membuat rumah bukan pekerjaan mudah, tapi kemanunggalan TNI dan Rakyat membuat rumah ini bisa berdiri kokoh,” katanya.

Sementara Dansatgas TMMD Letkol Inf Widi Rahman mengatakan, semangat kebersamaan, dan semangat kegotong royongan dalam bekerja sama sangat diprioritaskan. Sehingga terlaksana dengan baik.

“Kami sepakat bersama warga akan saling bantu membantu bergotong royong demi terciptanya kemanunggalan yang kuat. Tugas berat menjadi ringan bila secara bersama-sama menyelesakan semua program yang ada,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT