Sutiono Ajak Masyarakat Jambi Gemar Makan Ikan

Dibaca: 150 kali
Sutiono Anggota DPRD Kota Jambi, Saat Ditemui di ruang kerjanya/Foto : sidakpost.id (ratna)

SIDAKPOST.ID, JAMBI –  Sutiono Selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Jambi mengajak masyarakat untuk gemar mengkonsumsi ikan. Hal itu disampaikan Sutiono ketika dijumpai di ruang kerjanya, Rabu (23/2).

Sutiono menyampaikan di dalam tubuh ikan terdapat banyak sekali vitamin dan gizi yang bagus, untuk di konsumsi semua kalangan masyarakat.

Namun sayang sekali meskipun begitu tetap saja masih rendahnya minat dari masyarakat Jambi untuk mengkonsumsi ikan tersebut.

“Ikan banyak sekali mengandung vitamin seperti B6, B12, Biotin dan Niacin, selain itu ikan juga mengandung
Banyak asam lemak omega-3 yang sehat dan dapat membantu peradangan, melindungi Jantung dan mencegah dari penyakit kronis,”ujarnya.

Dikatakan, menurut National Institutes of health, ikan mengandung vitamin D yang tinggi, dan dianggap sebagai salah satu sumber makanan terbaik untuk nutrisi dimulai dari anak, remaja sampai lansia.

“Di masa pandemi seperti sekarang, virus sudah menyebar dan bahkan menyerang tubuh, sehingga sistem kekebalan dan imun melemah sehingga butuh asupan gizi yang banyak. Maka dari itu, saya mengajak masyarakat Jambi untuk mukai gemar konsumsi ikan mulai dari sekarang, “tutupnya. (rat)

ADVERTISEMENT