Danramil Kapten Inf Wakhid, Disuntik Vaksin Kedua Saya Santai Saja

Dibaca: 168 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapten Inf Wakhid Nurokhim Danramil 416-07/ Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo hari ini menerima suntikan Vaksin Covid-19 tahap kedua.

Suntik vaksin tahap kedua diikuti oleh 30 orang dari tenaga kesehatan bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Thaha Saifuddin (RSUD STS) Kabupaten Tebo, Selasa (23/02/2021).

Selesai menjalani Vaksinasi Danramil
Kapten Inf Wakhid Nurokhim kepada sidakpost.id menuturkan, bahwa dirinya usai disuntik Vaksin Covid-19 tahap kedua tidak ada merasakan kelainan gejala klinis, bahkan dirinya merasakan tetap nyaman dan sehat-sehat saja.

Kepada warga bila tiba saatnya nanti harus menjalani Vaksinasi Covid-19 tidak perlu merasa khawatir. Pasalnya Vaksin ini selain dinyatakan halal juga aman. Hindari berita hoax di medsos, terkait yang ingin menggagalkan program Vaksinasi pencegahan Virus Corona.

“Alhamdulillah, faktanya habis disuntik Vaksin Covid-19 atau Vaksin Sinovac saya aman-aman saja, tidak ada merasakan sakit apapun, bahkan tubuh terasa fit segar bugar,”cetus Danramil. (asa)

ADVERTISEMENT