Taman Wisata Kepungo Lake Diresmikan

Dibaca: 476 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan didampingin Camat VII Koto Ilir, M Syarif secara langsung meresmikan Tanam Wisata Kepungo Lake, Sabtu (23/2/2019).

Selain meresmikan taman, Wabup juga membuka acara kejuaran motorcros Kepungo Lake, bertempat di Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo.

Peresmian taman wisat ditandai dengan penguntingan pita dan penandatangan prasasti oleh Wabub Tebo dan camat. Sedangkan kejuaraan motorcros ditandai dengan menekan pedok star motorcros oleh Wabub Tebo.

Selain Wabub Tebo bersama Camat VIII Koto Ilir, hadir juga Kades Balai Rajo. ketiganya mencoba mengendarai motorcros, untuk mengelilingin sirkuit Kepungo Lake.

Camat VII Koto Ilir, M Sarif dalam sambutannya, mengucapakan selamat datang dan bergabung bapak Wakil Bupati Tebo beserta rombongan, di taman wisata Kepungo Lake.

“Atas nama pemerintah Kecamatan VII Koto Ilir, menyampaikan hari ini ada dua rangkaian acara, yaitu pembukaan kejuaraan motorcros dan peresmian taman wisata Kepungo,” ujar M Syarif.

Ia juga berharap kedepannya ada anggaran agar taman wisata Kepungo Lake yang ada di kecamatan VII Koto Ilir bisa dikembangan.

“Semoga Taman wisata Kepungo Lake setelah diresmikan lebih maju lagi dan para wisatawan yang berkunjung bisa menikmatin panorama,” ujar M Sayrif.

Sementara Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan dalam sambutannya mengatakan, permohonan maaf karena Bupati Tebo H Sukandar tidak dapat menghadirin acara ini dikarenakan ada hal penting yang tidak bisa ditinggalkan.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Tebo sangat mengapresiasi adanya taman Kepungo Lake yang ada di desa Balai Rajo Kecamatan VII Ilir, agar nantinya taman tersebut menjadi destinasi yang indah,” ujar Wabub Syahlan.

Wabub juga berpesan kepada para pejabat di Kecamatan VII Koto Ilir, agar berkenan membatu, baik itu moral dan materil dalam memajukan taman wisata Kepungo Lake ini, kalau bukan kita lagi yang mau memperhatikan desa, siapa lagi.

“Pemerintah Tebo juga akan berusaha selalu untuk memperhatiun taman-taman wisata yang ada di Kabupaten Tebo, melalui dinas terkait,”katanya.

Hadir dalam acara tersebut, Wabub Tebo, Kepala Dinas Pemuda dan Pariwisata Tebo, Camat VII Koto Ilir, Kades Balai Rajo, Danramil, Kapolsek VII Koto Ilir, Kapus Tuo Pasir Mayang dan tamu undangan lainnya. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT