Breaking News.! Kios Bakso di Rimbo Bujang Ludes Terbakar

Dibaca: 1.750 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Satu Kios jualan Bakso ludes terbakar rata dengan tanah , Kios milik Mukti Sulistiono Jalan 15 Poros Desa Tegal Arum Kecamatan Rmbo Bujang Kabupaten Tebo, Sabtu (23/2) sekira pukul 22.30 WIB.

Mukti Sulistiono usai menutup Kios miliknya sekira pukul 20.00 WIB, lanjut Kios dalam keadaan kosong dan ditinggal pulang kerumah oleh pemiliknys dibelakang Kios yang berjarak 15 meter saja.

Kemudian sekira pukul 22.25 Wib pemilik Kios diberitahu oleh pemuda sekitar, bahwa ada api di Kios milik korban.

Korbanpun mencoba mendatangi kios dan memadamkan api dengan alat seadanya. Namun karena ada beberapa galon berisikan minyak pertalit maka api dengan cepat merambat ke seluruh Kios.

Tak berapa lama Mobil unit Damkar bersama personel Polsek Rimbo Bujang tiba di lokasi, segera membantu memadamkan api. Namun Kios terburu hangus terbakar rsta dengan tanah.

Personel Polsek Rimbo Bujang Aipda Syamsul Ma’arif, didampingi Briptu Nandang Pambudi dan Bipda Ridwan Wibowo dikonfirmasi sidakpost.id mengatkan, membebarkan bahwa
Telah terjadi kebakaran Kios Bakso milik warga Desa Tegal Arum.

“Asal api belum dapat diketahui, korban jiwa tidak ada dan korban harta benda juga belum diketahui. Polisi sedang melakukan lidik dan okah TKP,” jelas Aipda Syamsul Ma’Arif. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT