Terkait Intimidasi Pada Wartawan, Kapolres Bungo Minta Maaf Kepada Awak Media

Dibaca: 496 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan menyikapi adanya persoalan antara bawahannya dengan awak media. Kapolres meminta maaf kepada awak media dengan adanya kejadian tersebut.

Permintaan maaf ini disampaikan Kapolres dalam pertemuan antara persatuan wartawan dan seluruh pejabat Polres Bungo, Jumat (23/2). Ia berharap pihak polres dan juga awak media bisa mengambil hikmah atas kejadian ini.

“Kita tidak perlu membahas siapa yang salah dan siapa yang benar. Dengan adanya kejadian ini, saya sebagai Kapolres Bungo meminta maaf kepada rekan media. Semoga kedepan kita lebih kompak lagi ,” ucap Kapolres Bungo.

Terpisah, Ketua Persatuan Wartawan Bungo, Supriyanto mengapresiasi sikap Kapolres Bungo. Dengan adanya permohonan maaf ini saya rasa tidak perlu kita permasalahkan lagi hal yang sudah terjadi.

“Kita juga menyadari terkadang banyak kesalahan dalam bekerja. Dengab adanya persoalan ini kita berharap hubungan kita untuk kedepan jauh lebih baik lagi, dan dapat bersinergi dalam bertugas ,” ucap Supriyanto.

Sementara, Ketua DPW Jurnalis Online Indonesia (JOIN), Zakaria mengatakan, semogga dengan masalah ini, kedepan Polisi dalam hal ini Polres Bungo, dan para media yang ada di bungo terus bersenergi dalam menyampaikan berita kepada masyarakat.

“Semogga dengan masalah ini, kedepan Polri dalam hal ini Polres Bungo dan media yang ada di Kabupaten Bungo, terus bekerjasama dengan baik. Sehingga segala bentuk informasi bisa disampaikan kepada masyarakat luas. Terimakasih banyak dan apresisasi kepada Kapolres yang telah menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Jurnalis yang ada di Bungo, ” pungkasnya. (Red)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*