Ketua ASKAB PSSI Bungo Optimis Tim “Siberugo Jantan” Menang di Semi Final

Tampak Tengah, Ketua ASKAB PSSI Bungo, Jumiwan Aguza, SM. Bersama Tim Sepak Bola Bungo (Siberugo Jantan) dan Official. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jelang semi final PS Bungo “Siberugo Jantan” bertemu tim Tebo dalam laga Gubernur Cup 2023 di Sri Maharaja Baru Stadium Muara Tebo, ketua ASKB PSSI Bungo Jumiwan Aguza,SM. Optimis tim Bungo bisa menang.

Jumiwan Aguza yang akrab disapa Bang Jon Zaki ini, sangat optimis tim Siberugo Jantan bisa mengalahkan tim Tebo. Hal itu dibuktikan, beberapa kali pertandingan tim Bungo tampil cukup baik.

“Saya sangat yakin dengan strategi yang dimiliki oleh tim Bungo laga final dengan Tebo, Selasa 24 Januari 2023, berhasil. Untuk itu, saya juga mengajak masyarakat untuk memberi dukungan dan semangat, “ujar Jon, yang juga Waka DPRD Bungo dari fraksi NasDem.

Selain itu kata Jon, tim sepak bola Bungo memang telah mengatur strategi serang yang sangat luar biasa. Selain itu, tim juga telah mengatur pertahanan yang kokoh agar tidak kebobolan dari tim lawan.

“Jadi kita lihat saja besok formasi yang akan disiapkan dalam melawan tim Tebo. Kepada para pemain, saya mengingatkan tetap menjaga stamina, kesehatan serta paling penting jaga kekompakan sesama tim,” tambahnya.

Tentu kata Jon, harapan tim dari Siberugo Jantan bisa menang di semi final besok dan bisa berlaga di babak final. Namanya permainan, tentu usaha yang gigih serta fokus maka, semua bisa diraih dengan kerja sungguh-sungguh.

“Tentu harapan kita, tim Siberugo Jantan memberi warna baru di dunia sepak bola tingkat provinsi Jambi. Bila tim Bungo bisa meraih juara 1 Gubenur Cup 2023 ini maka, semua hadiah dan uang, dibagikan untuk seluruh pemain dan official. Mari kita doakan semoga menang melawan Tebo besok dan lolos ke final,” tutup Jon. (zek)