Sertu Syafrizal Salurkan Sembako Persit KCK, Kepada Lansia di Tirtakencana

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Syafrizal mendampingi Ketua Persatuan Isteri Tentara Kartika Candra Kirana (Persit KCK) Koramil 416-07/Rimbo Bujang, Ny Kapten Inf Wakhid Nurokhim, menyalurkan bantuan Sembako diperuntukan warga lansia di Jalan Marsawa Desa Tirtakencana Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Minggu (23/01).

Bantuan Sembako ini merupakan wujud kepedulian Isteri TNI AD Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, terhadap warga lanjut usia
atau jompo yang kehidupan ekonominya di bawah garis kemiskinan.

Baca Juga :  Babinsa dan Pak Bhabin Tak Kenal Lelah Kawal Vaksinasi Masal

Babinsa Sertu Syafrizal menyebutkan, bahwa dirinya mendampingi Ketua Persit KCK Koramil Rimbo Bujang menyalurkan bantuan Sembako, kepada sejumlah lansia warga Tirta Kencana.

Bantuan Sembilan bahan pokok dari Persit KCK Koramil Rimbo Bujang yakni berupa beras, minyak goreng, mie instan dan lainnya.

“Bantuan ini jangan dinilai dari besar kecil harganya, semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa membantu kebutuhan warga yang menerimanya, “ujar Babinsa Syafrizal, Senin (23/01).

Baca Juga :  Babinsa Koramil 02/Tanah Tumbuh Bantu Buat Rumah Warga

Kades Tirtakrmcana Joko Suwondo sangat berterima kasih kepada Ketua Persit KCK Koramil Rimbo Bujang, yang telah membantu Sembako kepada warga lansia di Tirtakencana.

” Terima kasih juga kepada bapak Babinsa yang selama ini sudah bersinergi dengan Pemdes Tirakencana, diharapkan kemitraan seperti ini terus berkesinambungan dimasa mendatang. “ungkap Kades. (asa)