Ditengah Pandemi, Babinsa Riduan Motivasi Petani Ubi Untuk Ketahanan Pangan

Dibaca: 132 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Riduan Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute menyamban Ubi dan Sayuran warga binaannya, bertempat di Jalan Poros Desa Sei Pandan Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Tujuan sambang ini sekaligus komsos kepada petani palawija dan sayuran untuk memberikan motivasi dan dorongan semangat optimis, dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan ditengah pandemi Covid-19 masih berlangsung hingga sekarang ini.

“Untuk merealisasikan dan mewujudkan ketahanan pangan diharapkan kepada masarakat Sei Pandan memanfaatkan lahan kosong dengan menanami tanaman produktif seperti palawija dan lainnya, tentunya petani harus mengikuti anjuran dari PPL Pertanian yang ada,”ujar Babinsa Serda Riduan, Sabtu (23/01/2021).

Petani Sayuran Sukri mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, yang sudah memberikan dorongan semangat kepada petani yang ada diwilayah Sei Pandan Rimbo Ulu.

“Kami sangat senang disambangi pak Babinsa, kunjungan dan saranya daoat menjadi penyemangag kamu dimasa pandemi sekarang ini, “ungkap Sukri. (asa)

ADVERTISEMENT