Heboh! Ponidi Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

Dibaca: 821 kali

SIDAKPOST.ID – Sesosok mayat di temukan warga di Camp Pabrik PT.SAK, Kecamatan Padang Lawas Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat, Rabu (22/01/2020) pukul 19.00 WIB, dengan kondisi sangat memprihatinkan.

Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir melalui Kasat Reskim Polres Dharmasraya AKP Suyanto didampingi Kapolsek Koto Baru Iptu Nafris, saat ditemui awak media, di IGD RSU sungai Dareh membenarkan, ada penemuan sesosok mayat yang sudah membusuk.

“Korban bernama Ponidi (50) warga Jorong Muaro Sopan Nagari, dalam status Karyawan pabrik PT SAK. Untuk motif dalam penyilidikan dan saat ini kita masih menunggu keluarganya yang tinggal di Kabupaten Bungo,” katanya.

Dikatakan, penemuan berawal, saksi Hardiman (45) teman korban masuk ke rumah korban hendak sholat. Setelah membuka pintu yang tidak terkunci.

Dia langsung menuju ke kamar mandi untuk berwudhu, setelah itu, ia kaget melihat korban sudah tak bernyawa serta mengeluarkan aroma tak sedap.

“Saksi langsung melaporkan ke warga sekitar. Memang selama ini, korban agak pendiam dan juga jarang berkomunikasi dengan warga lain. Kini masih dalam penyelidikan apa sebenarnya penyebab kematian korban,” tutupnya. (Cr1)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT