Resmi, M Ikbal Jabat Kakan Kemenag Bungo

Dibaca: 661 kali
Acara Pisah Sambut Kakan Kemenag Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  H Muhammad Ikbal, S.Ag.,MH resmi jabat Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bungo. M Ikbal menggantikan Kakan Kemenag sebelumnya Drs Hasbi. M.Pd.I, mendapat tugas baru sebagai Kakan Kemenag di Kabupaten Tanjabbar.

Diketahui sebelumnya M Ikbal menjabat sebagai Kakan Kemenag Muaro Jambi. Pisah sambut berlangsung di Aula kantor Kemenag Bungo, Rimbo Tenhah, pada Rabu (23/1). Dihadiri oleh seluruh ASN jajaran Kemenag Bungo.

Dalam sambutannya, Hasbi meminta maaf jika selama menjabat sebagai Kakan Kemenag Bungo, ada yang kurang berkenan mohon dimaafkan.

Selain itu, program yang selama ini telah dilaksanakan untuk supaya diteruskan bersama Kakan Kemenag yang baru.

“Mutasi itu hal yang sangat wajar, sebagai bentuk penyegaran. Untuk itu, program-program yang selama ini berjalan untuk lebih ditingkatkan. Saya juga minta maaf jika selama ini ada yang tidak berkenan,” ujar Hasbi.

Sementara itu, Kakam Kemenag yang baru, M Ikbal mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan. Dirinya berjanji akan bekerja lebih baik.

“Program yang telah berjalan mari kita tingkatkan lagi. Dan yang belum mari kita bersama-sama memajukannya,” ujar M Ikbal.

M Ikbal, juga mengatakan, akan lebih meningkatkan semua pelayanan yang ada. Terutama pelayanan haji. Karena pelayanan haji ini, mulai dari orang biasa hingga mantan pejabat mengurus ini.

“Pelayanan haji harus kita tingkatkan, baik pelayanan administrasi maupun pelayanan lainnya,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT