Pimpin Upacara Hari Ibu, Ini Pesan Kapolda Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Pimpin Upacara Hari Ibu di Halaman Mapolda Jambi. Kamis (22/12). Foto : sidakpost.id/zakaria. dok Humas.

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono pimpin upacara hari ibu ke-94 tahun 2022 di Lapangan Mapolda Jambi, Kamis (22/12/2022).

Upacara diikuti oleh Pejabat utama Polda Jambi dan personel yang terlibat dengan tema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju.

Ada yang berbeda di Hari Ibu ini, yang mana semua petugas upacara adalah Polisi Wanita (Polwan) Polda Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono dalam amanatnya menyampaikan melalui Hari Ibu ini diharapkan sebagai wujud penghargaan bagi semu perempuan di Indonesia khususnya Perempuan di Jambi atas peran dan kontribusinya bagi keluarga, masyarakat dan negara.

“Hari ibu juga merupakan bentuk apresiasi perjuangan perempuan Indonesia dari masa ke masa,” ujar Rusdi Hartono saat membacakan amanatnya.

Ditambahkan Mantan Karo Penmas Divhumas Polri ini, melalui peringatan hari ibu ini, Saya berharap seluruh pemangku kepentingan untuk turut serta mendukung lima arahan Presiden kepada Kementerian Pemberayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kementerian PPPA RI).

“Saya juga berharap Perempuan Provinsi Jambi di Generasi masa kini dengan segala aktifitasnya tidak melupakan makna dari perjuangan perempuan Indonesia masa lalu,” pesan Polisi pangkat bintang 2 ini.

Diakhir amanatnya, Rusdi mengajak perempuan – perempuan Jambi untuk bersama bergerak dengan semangat, Masa ini adalah milik kalian,mari warnai peringatan hari ibu dengan peran dan karya nyata bagi Provinsi Jambi kita tercinta.

“Saya ucapkan Selamat memperingati Hari Ibu dan selamat bertugas kepada Seluruh Polwan dan ASN wanita dimanapun berada,” ungkapnya. (zek)