Bupati Mashuri, Hadiri Pisah Sambut Kepala Pengadilan Agama Muara Bungo

Bupati H Mashuri, Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Muara Bungo. kamis (22/12). Foto : Sidakpost.id/Juliansyah. Biro Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri, menghadiri acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Muara Bungo Kelas II, kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor, Kamis (22/12/2022).

Selain Bupati, turut hadir, Ketua DPRD Bungo, Kapolres Bungo dan Dandim 0416/Bute, Ketua Pengadilan Negeri, Pimpinan Perbankan, serta undangan lainnya.

Bupati Mashuri, dalam kesempatannya, menyampaikan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Agama Muara Bungo yang baru, Zulfahmi Mulyo Santoso. Di bumi langkah serentak, limbai seayun, Kabupaten Bungo.

“Kepada Roli Wilpa, pejabat yang lama, kami sampaikan ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja sama selama ini. Semoga, silaturahmi tetap terjaga, meski telah bertugas ditempat yang baru,” ucap nya.

Sementara, Ketua Pengadilan Agama sebelumnya, Roli Wilpa, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bungo dan Forkompinda, atas dedikasi dan citra baik yang sudah dibangun bersama selama ini.

“Terima kasih dan penghargaan, kepada Bapak Bupati dan Jajaran, beserta Forkompinda dan unsur terkait lainnya, yang selama ini telah berkolaborasi dan bekerja sama yang baik selama ini,” ujarnya. (Jul)