Kopper Tanjabbar Gelar Diskusi Virtual

Dibaca: 140 kali

SIDAKPOST.ID, Tanjabbar– Komunitas Peduli Perempuan (Kopper), Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbarat) lakukan diskusi virtual dalam memperingati Hari Ibu. Rabu,(22/12/21).

Diskusi virtual ini dilakukan dengan menggunakan aplikasi instagram, dengan mengangkat tema yaitu “The Power Of Women, Perempuan Cerdas, Perempuan Berdaya”.

Dengan mengundang dua narasumber dari Dinas Pemberdaya Perempuan Pemberdayaan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB), Kabupaten Tanjabbarat. Siti Nopita, SP dan Novil Cut Nizar, S.PSi, I., M.PSi.

Acara berlangsung sekitar satu jam dimulai pukul 14.00 sampai dengan pukul 15.00 WIB. dipandu moderator yakni, Siti Jumaidah selaku Mahasiswi aktif di STAI An Nadwah Kuala Tungkal.

Ketua Kopper Tanjabbarat Misnawati, dikonfirmasi menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini, semoga perempuan-perempuan di luar sana melihat dan mendengar bahwa betapa berharganya seorang perempuan.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi seluruh perempuan yang ada di luar sana. Karena pada dasarnya perempuan itu sangat berharga bila bisa menjaga diri,”katanya.

Misna juga menungkapkan perempuan merupakan tiangnya negara yang harus di jaga di lingdungi yang memiliki sikap lemah lembut dan sopan santun.

“Di momentun hari Ibu ini kami ingin membuka selebar-lebarnya mata para perempuan yang nantinya adalah calon ibu yg akan mencetak generasi generasi hebat cerdas secara emosional spiritual dan intelektual yg mampu memberikan manfaat bagi org banyak,”ungkap Misna.

Misna berharap diskusi seperti ini akan terus diupayakan agar nantinya kembali untuk lebih bisa mengenal sosok perempuan diri sebagai kodratnya perempuan dan kemampuan dan kemampuan yang dimiliki.

“Sebagai perempuan kita tentu ikut juga berperan aktif dalam memajukan daerah dah dan bangsa. Maka dari itu, kita tetap menjadi perempuan yang tangguh,”kata Misna. (str)

ADVERTISEMENT