GOW Tanjabbar Peringati Puncak Hari Ibu Ke-93

Dibaca: 140 kali
Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Laksanakan Puncak Peringatan Hari Ibu yang Ke-93/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID TANJABBAR – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbarat) melakukan Puncak Peringatan Hari Ibu Ke- 93 di aula gedung pola Kantor Bupati Tanjabbarat.

Acara tersebut mengangkat tema ” Perempuan Berdaya Indonesia Maju”. Dengan berlangsungnya acara dimulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.00 Wib.

Turut hadir dari Kondim 0419, Polres Tanjabbarat, dan beberapa Instansi yang hadir serta undangan dari organisasi wanita berjumlah 47 orang.

Dalam berlangsungnya acara, penampilan dari Anak-anak berprestasi, salah satunya fasion show busana batik khas Tanjab Barat. Dilanjutkan dengan Pemberian bunga dari Anak-anak untuk Ketua GOW dan lain sebagainya.

Sambutan dari Ketua GOW yang disampaikan oleh Uni Yati Hairan, SH menucapkan, terimakasih kepada semua yang terlibat dalam acara yang dilakukan ini.

“Semoga hari ini sebagai momentum untuk terus berkarya dan selalu Menjaga kekompakan, mandiri, kreatif dan inovatif menuju Tanjabbarat berkah,” tegas Ketua GOW.

Hal senada disampaikan oleh Penasehat GOW yaitu Hj. Fadilah sadat bahwa peran perempuan untuk Kemerdekaan sangat besar. Ia menjelaskan bahwa sejak sebelum kemerdekan sampai sekarang sudah kemerdekaan.

“Sebagai perempuan, selalu menjaga Kekompakan, persatuan serta melanjutkan perjuangan mewujudkan cita cita bersama,”kata Fadilah sadat.

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. Dalam sambutan berharap kepada perempuan agar selalu mampu berperan dalam hal kesetaraan kepada Laki-laki.

“Saya berharap kepada perempuan agar mengatasi hal ini dan meyakini perempuan hebat mampu berkreatif, dan ber inovasi tapi tidak lupa dengan rumah tangga,”ungkap Bupati. (adv/str)

ADVERTISEMENT