Bupati Lotim Lantik Dirut RSUD Soedjono Selong

Dibaca: 123 kali
Bupati Lombok Timur Melantik Dirut RSUD Soedjono Selong/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, LOMBOK TIMUR – Selamat kini dr.Tantowi Jauhari resmi di lantik sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soedjono Selong Lombok Timur.

Pria yang akrab disapa Tantowi ini di lantik langsung oleh  Bupati Lombok Timur H.M Sukiman Azmy di Gedung Mother And Child, kegiatan tersebut dirangkai dengan peresmian Gedung Mother And Child, Rabu (22/12/2021).

Acara pelantikan sekaligus peresmian tersebut berlangsung seksama dan di saksikan langsung oleh pejabat tinggi di lingkup kabupaten Lombok Timur.

Bupati Lombok Timur H.M Sukiman Azmy percaya bahwa direktur saat ini yang telah ia lantik mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Sebab kata Bupati, RSUD dr Soedjono Selong merupakan instansi penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) terbesar di Lombok Timur. Karena itu, harus dipimpin oleh orang yang profesional.

Selain itu Bupati juga mengapresiasi Direktur RSUD dr Soedjono, sejak menjabat sebagai Pelaksanaan Tugas (PLT) telah banyak menorehkan prestasi. Terutama dalam meningkatkan PAD. Menurut Bupati, semakin besar PAD yang di capai maka semakin besar manfaat untuk dikembalikan kepada masyarakat.

“Kita Berharap kedepannya Direktur yang baru ini mampu menggalang kerjasama dan tetap mempererat silaturahmi dengan berbagai pihak,” ujarnya.

Bupati H. M Sukiman Azmy menyatakan bahwa pembuatan gedung yang megah ini menghabiskan anggaran hingga 9,7 Milyar. Dengan menghabiskan anggaran miliaran itu dapat memberikan manfaat yang besar terhadap masyarakat.

“Semoga dengan direktur yang baru ini, diharapkan bisa memegang amanah dan tugas dengan baik untuk kedepannya,” harapnya. (gil)

ADVERTISEMENT