Bupati Bungo, Serahkan Bonus Atlet Porprov

Dibaca: 252 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pemerintah Kabupaten Bungo mengapresiasi perjuangan para atlet dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXII di Kota Jambi lalu.

Apresiasi yang diberikan pemerintah berbentuk bonus diberikan kepada atlet yang meraih medali. Bonus diberikan langsung oleh Bupati Bungo, H Mashuri di Wisma Alisudin, Sabtu (22/12/2018).

Dalam sambutannya, Bupati H Mashuri, mengatakan pemerintah Kabupaten Bungo bangga dan mengapresiasi tinggi atas perjuangan atlet Porprov yang sudah berjuang mengaharumkan nama daerah.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan bangga dan terima kasih kepada seluruh tim Porprov Kabupaten Bungo yang meraih peringkat ketiga di Provinsi Jambi,” ujarnya.

“Kalian semua adalah pejuang olahraga untuk Kabupaten Bungo, tentu keinginan yang kita raih pada hari ini, untuk mewujudkan itu semua tentu tidak bisa berpangku tangan, kita harus lebih keras lagi berjuang, berlatih bersungguh-sungguh,” ungkap Bupati Hamas.

Bupati Hamas juga menuturkan atas apresiasi tersebut pemerintah Kabupaten Bungo memberikan bonus untuk peraih medali.

“Untuk peraih medali emas diberikan bonus sebesar Rp 12 juta, peraih medali perak Rp6 juta, dan Rp 3 juta peraih medali perunggu. Kita sampaikan selamat kepada peraih medali,” tambahnya.

Sementara, Ketua KONI, Khaidir Saleh, mengungkapkan kedepan KONI akan mengenjot dengan raihan saat ini.

“Untuk Porprov yang akan datang, atlet yang bisa ikut adalah delapan besar dalam kejuaraan Provinsi ( kejurprov), dibawah delapan besar tidak bisa ikut, jadi diingat itu, pada porprov kedepan kita akan meningkatkan peringkat, dan kita akan lebih serius dalam membina olahraga di Kabupaten Bungo agar lebih maju lagi,” kata Ketua KONI. (jul)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT