Rakerda HIPMI se-Provinsi Jambi Berjalan Sukses

Dibaca: 267 kali
Sukses HIPMI se-Provinsi Jambi Gelar Rakerda di Muara Bungo Jambi.

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Rapat Kerja Daerah (Rakerda) BPC HIPMI Bungo, ke -IX tahun 2017, di Amaris Hotel, jalan Sultan Thaha, Kamis (21/12/2017) berjalan sukses. Rakerda itu sendiri, dibuka secara langsung oleh, Sekda Provinsi Jambi, M Dianto.

Dalam sambutannya, Sekda mengatatakan, Ia sangat bangga dan apresiasi atas terlaksana Rakerda DPD HIPMI Jambi, semoga kedepan para Pengusaha muda terus bekerja dengan baik dalam membangun Jambi yang lebih baik.

“Sekali lagi, selamat kepada seluruh ketua BPC HIPMI se-Kabupaten/Kota yang dilantik sebagai pengurus HIPMI di setiap Daerah yang ada di Provinsi Jambi. Semoga HIPMI tetap kedepan bisa bekerja lebih baik, dalam menumbuhkan semangat wirausaha kepada generasi penerus bangsa,” ujar Sekda, M Dianto.

Sementara, ketua DPD HIPMI Provinsi Jambi Zulhadi, sangat mengapresiasi BPC HIPMI Bungo, yang telah sukses bertindak sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Rakerda.

“Terima kasih, kepada segenap pengurus dan anggota BPC HIPMI Bungo, yang telah bekerja dengan baik sebagai tuan rumah, sehingga acara Rakerda ini bisa berjalan dengan lancar,” kata Zulhadi.

Terpisah, ketua BPC HIPMI Bungo, Rizki Kurnia saat dibincangi mengatakan, Ia sangat bangga dan senang dipercayanya sebagai tuan rumah Rakerda HIPMI se Provinsi Jambi ini. Karena mulai dari awal kegiatan seperti, Kuliah Umum hingga Rakerda berjalan dengan baik.

“Semoga dengan digelarnya, Rakerda HIPMI se Provinsi Jambi ini, para generasi muda bisa termotivasi untuk berwirausaha dalam segala bidang. Sehingga tamat Kuliah tidak kesulitan lagi untuk mencari lapangan pekerjaan, Bungo sendiri pertahun bisa melahirkan kurang lebih seribu Sarjana baru,” tukasnya.  (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT