Arinal Ajak Masyarakat Pesibar Jalan Sehat

Dibaca: 261 kali

SIDAKPOST.ID, LAMPUNG – Bakal Calon Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, yang berpasangan dengan Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim. Akan mengajak masyarakat Pesisir Barat olah raga jalan sehat berhadiah, dan menikmati hiburan artis Dangdut Dewi Persik, dan Tata Aghata, di Lapangan Kijang, Pekon Seray, Kecamatan Pesisir Tengah, Minggu (24/12) pagi.

Jalan sehat banjir hadiah itu, menyiapkan paket umroh untuk dua orang, 4 unit Motor 10 sepeda gunung, 8 Unit Handphone android, 15 TV LED, 20 uang tunai masing masing Rp1 juta, 20 unit rice cooker.

Ketua Jaringan Arinal Berkarya (JAYA), H Himawan Ali Imron, Kamis (21/12/2017) mengatakan sesuai jadwal Tim Berjaya, jalan sehat bersama Arinal Djunaidi di Kabupaten Pesisir Barat, akan dilaksanakan pada Minggu 24 Desember 2017, di Lapangan Kijang, Pekon Seray, Kecamatan Pesisir Tengah.

“Jalan sehat yang akan digelar Minggu (24/12), Pekon Seray, Kecamatan Pesisir Tengah, Pesisir Barat juga akan dimeriahkan oleh artis Ibukota Dewi Perssik dan penyayi lokal Tata Aghata. Dewi Perssik akan menggoyang masyarakat Pesisir Barat,” kata Imron.

Seperti jalan sehat sebelumnya, panitia sudah menyediakan berbagai hadiah menarik untuk warga Pesisir Barat. Bagi masyarakat yang ingin ikut jalan sehat, bisa mendapatkan kupon di koran-koran, posko panitia yang nanti ada di Lapangan Serai, Pasar Pagi Pesisir Tengah, Krui, Pantai Labuhan Jukung Samping GSG Selalaw. “Kupon jalan sehat gratis,” kata Imron.

Imron melanjutkan, acara jalan sehat, selain untuk bisa bertemu dan mengenal sosok Balongub Lampung Ir. Arinal Djunaidi, Bakal Calon Gubernur  yang telah mendapat dukungan dari sejumlah parpol pengusung dalam Pilgub 2018. “Menikmati hari libur masyarakat juga bisa berolahraga bersama keluarga sambil mendapatkan hadiah menarik,” katanya.

Bagi masyarakat Pesisisr Barat dan sekitarnya, bis ajuga datang langsung dihari H pagi pagi untuk meriahkan jalan sehat bertabur hadiah yang digelar oleh calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. “Artis Dewi Perssik akan mengajak goyang peserta jalan sehat,” kata Himawan Ali Imron. (rls)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT