Sosok Dermawan, Babinsa Indra Sisihkan Gaji Bantu Warga Tak Mampu

Tampak Babinsa Serma Indra Gunawan memberikan sembako kepada keluarga ibu Cucuk yang sakit Struk, di Desa Perintis. Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serma Indra Gunawan Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/ Bute dikenal dekat dengan masyarakat, juga sosok Serma Indra berjiwa sosial dikenal dermawan dan kerap membantu warga binaan yang mengalami kesusahan.

Dengan penuh keikhlasan, Serma Indra setiap bulanya rutin menyantuni atau membantu orang kurang mampu, anak yatim dan kaum dhuafa juga warga yang sedang menderita sakit.

Sudah menjadi niat di hati, Babinsa Indra Gunawan rutin setiap bulannya menyisihkan gajinya dibelikan paket Sembako, untuk diberikan kepada warga yang kurang mampu di wilayah tempat tugasnya.

Kali ini Serma Indra Gunawan menyambangi Ibu Cucuk yang menderita sakit struk, warga jalan 24 RT 24 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Pada Rabu (22/11/2023).

Tujuan sambang ini, selain bersilaturrahmi juga Babinsa Indra memberikan sekedar bantuan sembako, kepada ibu Cucuk yang sangat memerlukan uluran tangan dari dermawan.

“Alhamdulillah saya diberikan nikmat kesehatan dan rezeki dalam keluarga, sudah semestinya saya ikhlas berbagi rezeki kepada sesama orang yang membutuhkan bantuan, dengan berbagi rezeki dengan ikhlas kita tidak akan rugi, bahkan Allah Swt akan memudahkan rezeki kita, ” tutur Babinsa Serma Indra Gunawan.

Ketua RT jalan 24 Danu mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, yang sudah memberikan sembako dengan keikhlasan kepada ibu Cucuk warganya yang menderita sakit struk.

“Terima kasih kepada Babinsa yang sudah mengunjungi warga saya juga memberikan sembako, semoga Pak Babinsa diberikan panjang umur murah rezekinya dan lancar dalam menjalankan tugas, ” ucap Ketua RT Danu. (asa)