Kunker ke Polsek Muko-Muko Bathin VII, Kapolres : layani Masyarakat Sepenuh Hati

Kapolres Bungo AKBP Bram silaturahmi dengan tokoh masyarakat Muku-Muko Bathin VII dan Personil Polsek. Selasa (22/11). Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kapolres AKBP Wahyu Bram, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bungo dan rombongan pejabat utama Polres Bungo dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Muko Muko Bathin VII, Selasa (22/11/2022).

Setiba di Mapolsek Muko-Muko Bathin VII Kapolres AKBP Bram disambut langsung oleh forkopincam. Dalam kesempatan itu juga digelar dialog bersama tokoh agama, tokoh masyarakat setempat.

Dalam laporan Kapolsek Muko-Muko Bathin VII, IPTU Hasyim menyampaikan, selamat datang Bapak Kapolres Bungo AKBP Bram di Wilayah Hukum Polsek dan besar harapan dengan pertemuan ini jadi pemicu semangat masyarakat berdialog bersama masyarakat langsung.

Ini sangat ditunggu oleh masyarakat bisa berdialog langsung. Dalam kesempatan ini kami juga berterima kasih atas waktu yang diluangkan oleh bapak Kapolres,” tukasnya.

Kapolres Bungo AKBP Bram mengatakan, agar Kapolsek membuat prasasti tentang sejarah berdirinya Polsek Muko Muko Bathin VII. Agar setiap personil memahami dan meneladani sesepuh polri yang sudah bersusah payah membangun Mako ini.

“Dengan kita semua ingat sejarah berdiri Mako Polsek maka semua personil enggan untuk menyakiti masyarakat. Mari semua kita membantu kesulitan masyarakat apa saja yang menjadi kesulitan masyarakat kita harus hadir,” ujar AKBP Bram.

Kapolres mengingatkan kepada seluruh personil jangan sekali kali membuat pelanggaran, laksanakan tugas dengan benar beri kenyamanan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mengingatkan apabila ada kasus segera ditangani hingga tuntas sehingga masyarakat tidak kecewa terhadap pelayanan Polri,” ujarnya.

Ia berharap untuk senantiasa menjalin silahturahim dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di dusun dusun dengan memantau situasi perkembangan terkini.

Laksanakan program Kapolri tentang Promoter dan Program Kapolda Jambi agar dilaksanakan dengan serius dan menjadikan prioritas dalam pelaksanaannya.

“Khusus bagi BKTM, mari terus gelorakan kembali sistem keamanan di lingkungan masyarakat hingga setiap permasalahan yang muncul dapat segera melakukan upaya penanganan dini,” tutupnya. (zek)