Dongkrak Vaksinasi 41,23 Persen di Purwoharjo, Serma Suraji Pacu Warga Door To Door

Dibaca: 174 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO, Berdasarkan perintah Komandan Rayon Militer (Danramil) 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute Kapten Inf Wakhid Nurokhim, supaya semua Babinsa di Kecamatan Rimbo Ilir, Kecamatan Rimbo Ulu dan Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, harus berkolaborasi dengan pihak terkait dan Pemangku Kepentingan untuk mensukseskan pencapaian penyebaran vaksinasi Cobid-19 secara massal di seluruh wilayah Koramil 416-07 Rimbo Bujang.

Tak ketinggalan yang dilakukan oleh Babinsa Serma Suraji bersama Kepala Dusun menyisir ke jalur-jalur dan kali ini di jalan Dworowati Desa Purwoharjo Rimbo Bujang, untuk menyisir warga yang belum tervaksin dan diberikan edukasi lanjut diajak mengikuti Vaksinasi Covid-19 bsik dosis kesatu maupun dosis kedua.

“Meskipun Covid-19 mulai landai menurun, namun mengikuti Vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan tak dapat ditawar- tawar lagi, semuai ini untuk imun kekebalan tubuh dari serangan penyakit, apalagi pandemi ini belum sirna,”imbau Serma Suraji, Senin (22/11/2021).

Waktu terus berlalu dan peran positif dari awak media dalam memberitakan kegiatan serimonial Covid-19, sehingga berita hoax tentang Covid-19 yang disebarkan oleh orang tak bertanggung jawab sudah tidak mempan lagi, masyarakat sudah menyadari akan pentingnya Vaksinasi dan protokol kesehatan (prokes).

“Mari warga masyarakat walau sudah divaksin, tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, memcuci tangan dengan sabun serta hidup sehat dan bersih,”tutup Babinsa Suraji (asa)

ADVERTISEMENT