Bukan Sekadar Rutinitas, Salim : Apel Pagi Adalah Kewajiban

Dibaca: 189 kali

SIDAKPOST.ID, INDRAMAYU – Pemerintah Kecamatan Kroya melaksanakan apel pagi di halaman Kantor Kroya, Senin (22/11/2021). Apel pagi yang diikuti staf kantor camat, para Kuwu atau kepala desa serta perangkat desa, tetap mengikuti prokes covid-19.

Kasi PMD Kroya Salim, selaku pembina apel pagi menyampaikan amanat Camat Kroya A.Syafruddin kepada peserta apel.

Kata dia, apel pagi bukan sekadar rutinitas baris berbaris, akan tetapi merupakan bagian kewajiban kita untuk meningkatkan kinerja dan evaluasi capaian kegiatan serta penyampaian program untuk sepekan ke depan.

“Terimakasih kepada semua yang telah bersama-sama mensukseskan segala kegiatan untuk membangun Kroya dan bersinergi menuju Indramayu bermartabat,” ucapnya.

Dia juga meminta kepada semua untuk tidak bosan mengajak serta memberi contoh patuh prokes Covid. Juga dalam masa PPKM Level 3 Jawa-Bali ini agar terus door to door mengingatkan masyarakat datang ke gerai vaksin terjadwal.

Selain itu, dia meminta para Kuwu agar lebih menggiatkan kembali aparatur desanya dalam percepatan penyerapan dan realisasi anggaran serta pertanggungjawaban kegiatan. (Her)

ADVERTISEMENT