Diakhir Debat, Ratu Ajak Syafril dan Abdullah Sani Foto Selfie

Dibaca: 210 kali

JAMBI – Cawagub Ratu Munawaroh Zulkifli tak lupa mengajak lawan politiknya (Syafril Nursal dan Abdullah Sani) di Pilgub Jambi untuk selfie bersama mengabadikan momen, diakhir debat.

Ratu yang hadir dengan mengenakan batik Jambi dipadu tekuluk tersebut terlihat berada diposisi paling kanan. Disebelahnya ada Syafril Nursal, sementara berada disebelah kiri Syafril (paling ujung kiri).

Ratu Munawaroh mengucapkan rasa syukur karena telah melewati tahapan debat kandidat sesi kedua yang digelar KPU Provinsi Jambi. Ratu berharap, masyarakat Jambi cerdas menganalisa siapa pemimpin yang benar-benar bekerja untuk masyarakat.

“Alhamdulillah, debat kedua Cawagub Jambi telah berlangsung. Semoga masyarakat Jambi bisa melihat dan menilai bahwa visi-misi Jambi Cerah-lah yang bisa menjawab semua permasalahan di Provinsi Jambi yang kita cintai ini,” ujar Ratu.

Disimpulkannya, bahwa niat dari semua kandidat memiliki tujuan yang sama dengannya yakni ingin mensejahterakan masyarakat Jambi.

“Siapapun yang terpilih nantinya, semoga silaturahmi terus terjalin dan kita akan tetap berdiskusi bersama demi kemajuan Provinsi Jambi. Salam hormat untuk pak Dul dan pak Syafril yang tadi sempat saya ajak selfie,” beber Ratu.

Dalam kesempatan ini, Ratu kembali berpesan kepada tim, relawan dan simpatisan CE-Ratu agar tetap menciptakan politik damai dan santun. Selain itu, tetap satukan barisan menuju satu Jambi Cerah. (red)

ADVERTISEMENT