Babinsa Dasiman Ajak Masyarakat, Sukseskan Pilkada Serentak 2020

Dibaca: 177 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pesta demokrasi untuk memilih calon pemimpin sudah diambang pintu, seperti akan digelarnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak atau Pilgub Jambi pada 9 Desember 2020 mendatang.

Suksesnya pesta demokrasi Pilkada serentak 2020 ini sangat diperlukan adanya kondusifitas wilayah, yaitu lingkungan yang sejuk, penuh persaudaraan, aman dan damai maupun adem ayem penuh demokratisasi, memberikan hak suara sesuai hati nurani di TPS secara luber dan pemilih yang bermartabat.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Sertu Dasiman Koramil 416 – 05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute, pada setiap kesempatan acara dimasyarakat wilayah binaannya, seperti momen Sholat jumat dan lainnya.

Sertu Dasiman Babinsa Desa Teluk Pandak Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo berpesan, supaya masyarakat menjaga kamtibmas meningkatkan keaktifan Pos Kamling dan Ronda malam diwilayahnya.

” Kepada masyarakat mari ciptakan lingkungan yang kondusif, jaga persaudaraan dan persatuan serta kesatuan dalam Bingkai Bhineka Tunggal Ika, “ imbau Babinsa Sertu Dasiman, Minggu (22/11/2020). (asa)

ADVERTISEMENT