Ajak Ngopi di Pinggir Danau, Cara Putra CE Gerry Gaet Suara Milenial

Dibaca: 390 kali

JAMBI – Beragam cara dilakukan oleh putra Cagub Jambi Cek Endra (CE), Gerry Twisatwika, dalam merebut hati pemilih milenial. Sabtu (21/11/2020), Gerry bersilaturahmi sembari menyeruput kopi di pinggir Danau Lamo, Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun.

Dengan gaya khasnya yang sederhana, Gerry memaparkan beberapa program unggulan CE-Ratu jika nantinya terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. Kemudian, Gerry juga menjelaskan niat baik CE-Ratu dalam upaya menggandeng milenial untuk mempercepat pembangunan Jambi.

“Saya sampaikan kepada kawan-kawan bahwa bapak (CE) sangat peduli dengan genarasi milenial.” ujar Gerry.

Disampaikannya, beberapa program untuk generasi milenial yang digagas CE adalah akan memfasilitasi kaum muda dalam peningkatan ekonomi kreatif. Selain itu, ada juga program internet diruang terbuka publik untuk menunjang aktivitas generasi milenial yang haus akan kebutuhan internet.

“Yang tak kalah pentingnya, saya juga sampaikan niat bapak melibatkan generasi milenial dalam mengembangkan wisata Jambi. Selanjutnya tentu program beasiswa berjenjang yang siap direalisasikan demi kemajuan pendidikan Jambi.” beber Gerry.

“Alhamdulillah, dengan pemaparan beberapa program CE-Ratu itu, para generasi milenial di Ladang Panjang sangat merespon positif. Mereka nyatakan sikap berjuang bersama memenangkan CE-Ratu,” lanjut Gerry.

Lebih jauh dikatakan Gerry, para generasi milenial yang ditemuinya juga siap mengaktifkan jempol mereka di medsos masing-masing.

“Selain bergerak nyata lewat silaturahmi ke teman-temannya, mereka juga akan bergerak bersosialisasi lewat medos, baik itu lewat Instagram, Facebook, WhatsApp, dan lainnya,” tandas Gerry. (zek)

ADVERTISEMENT