Tebo  

Rekrutmen Panwascam, Bawaslu Tebo Turun Ke Kecamatan

SIDAKPOST. ID, TEBO – Ada 270 daerah yang akan menggelar Pilkada Serentak pada 23 September 2020 mendatang, dengan rincian Sembilan Pemlihan Gubernur, 224 Pemilihan Bupati dan 37 Pemilihan Wali kota.

Terkait hal tersebut Ketua Bawaslu Kabupaten Tebo Paridatul Husni, bersama anggotanya Masri.S.Ag beserta staf Melakukan pengawasan ke Kecamatan yang ada diwilayah Kabupaten Tebo, untuk berkoordinasi dan sosialisasi seputar rekrutmen Panwascam. Jum’at ( 22/11/2019).

Baca Juga :  Momen Maulid Nabi, Bupati Sukandar Bantu Uang Pembangunan Masjid

Ketua Bawaslu Tebo Paridatul Husni Saat dikonfirmasih sidakpost.id mengatakan, bahwa dirinya bersama anggota dan staf turun ke setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo, mensosialisasikan tentang perekrutan Panwascam, mengingat Pemilihan Gubenur dan wakil gubenur sebentar lagi akan di laksanakan.

Baca Juga :  Diskominfo Tebo Gelar Sosialisasi TTE, Sekda Apresiasi Untuk Mutu Birokrasi

“Maka dari itu kami meghibau kepada camat untuk mensosialisasikan ke pada masyarakat, bahwa Bawaslu Tebo mengadakan perekrutan Panwascam untuk Pilkada Tahun 2020 mendatang,” Pungkas Ketua Bawaslu Tebo Paridatul Husni, Jum’at ( 22/11). (nwr/asa)