Pemkab Bungo Sukses Jadi Tuan Rumah MTQ Ke 49 Tingkat Provinsi Jambi

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-49 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Bungo tahun 2019, resmi ditutup oleh Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar Kamis (21/11) malam.

Keluar sebagai juara umum Kabupaten Tanjung Tabung Timur, sedangkan, posisi kedua hingga lima besar secara berurutan ditempati oleh Kota Jambi, Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Setelah itu, Kabupaten Batanghari, kabupaten Bungo, serta disusul Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Tebo, Kabupaten Merangin, Kabupaten Kerinci, dan Kota Sungai Penuh.

Bupati Bungo H. Mashuri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kafilah kabupaten bungo yang telah berupaya semaksimal mungkin menampilkan menjadi yang terbaik.

“Tadi kita sudah mendengarkan bersama, kabupaten bungo menempati urutan keenam, namun kita cukup bangga, karena kafilah kita lombakan adalah putra dan putri terbaik kabupaten bungo,” ungkap Bupati Hamas.

Hamas juga mengatakan, selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak telah memberi kontribusi demi terselenggaranya MTQ Ke-49 tingkat provinsi Jambi di kabupaten Bungo,” ucapnya.

Sementara, Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar menyampaikan ucapan selamat kepada kafilah yang meraih peringkat juara semoga kedepan bisa dipertahankan.

“Bagi yang belum berhasil menunjukan prestasi dalam MTQ ini, agar terus berlatih dan memacu diri untuk berprestasi dikesempatan yang akan datang,” katanya. (jul)