Ibu Pertiwi Memanggil , Kanit Binmas Sunaryo Sosialisai Penerimaan Polri

Dibaca: 87 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kanit Binmas Aiptu Sunaryo Polsek Rimbo Ilir yang didampingi jajaran Polsek menggelar sosialisasi penerimaan anggota Akpol, Bintara dan Tamtama Tahun 2020, di SMAN 5 Tebo jalan Anggrek Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Jumat (22/11/2019).

Aiptu Sunaryo memaparkan, bahwa akan dibuka penerimaan anggota Polri dari Akpol, Bintara dan Tamtama Tahun 2020 mendatang.

Untuk itu yang berminat sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya baik mengenai Administrsi, Kesehatan dan yang lainnya.

Dikatakan, Ibu pertiwi memanggil kepada generasi muda anak bangsa dinegeri ini yang berbakat dan berminat manjadi anggota Polri pada tahun 2020 mendatang.

“Sejak dini jaga kesehatan persiapkan fisik dan mental yang baik melalui giat Olahraga.Jauhi narkoba, miras, tangkal radikalisme dan hindari tindak pidana lainnya, “tandas Kanit Binmas Aiptu Sunaryo.

Kepala SMAN 5 Tebo Siti Khuliyatun,S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas,yang sudah menggelar sosialisasi tentang penerimaan Anggota Polri tahun 2020, kiranya Sosialisadi ini bermanfaat untuk para siswa- siswi yang ada di sekolahnya.

“Kita berharap jalinan kemitraan Polsek Rimbo Ilir dengan SMAN 5 Tebo yang selama ini berjalan dengan baik, terus berkesinambungan dimasa datang,” ucap Kepsek Siti Khuliyatun. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT