Farewell Dirlantas Polda Jambi, TNI – Polri Kayuh Sepeda Bareng

Dibaca: 109 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, M,Sc,S.S bersama Kapolda Jambi Irjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., M.H, mengayuh sepeda bersama dalam rangka Farewell Dirlantas Polda Jambi di seputaran Kota Jambi, Jum’at (22/11).

Acara ini digelar dalam rangka Farewell Dirlantas Polda Jambi yang dihadiri oleh Danrem 042/Gapu, Kapolda Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi, Dandim 0415/Bth, Para Dan/Kasat Balakrem 042/Gapu, para Kasi/Pasi Korem 042/Gapu serta Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Korem 042/Gapu.

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf Firdaus membenarkan bahwa kegiatan Kayuh Sepeda bersama ini dalam rangka Farewell Dirlantas Polda Jambi dan tentunya untuk mengajak TNI – Polri yang berada di Jambi dapat menjalani gaya hidup sehat dan berolahraga dengan bersepeda.

“Gowes TNI-Polri merupakan kegiatan bersepeda bersama yang diadakan oleh Dirlantas Polda Jambi bersama jajaran Korem 042/Gapu dan Polda Jambi, merupakan momentum yang sangat baik,” katanya.

Ini juga kata dia, sebagai sarana membina hubungan komunikasi yang harmonis serta menjalin hubungan kekeluargaan silaturahmi.

“Kekompakan antara TNI-Polri yang merupakan mitra kerja. Sehingga didalam melaksanakan tugas keamanan dapat diselesaikan dengan baik”, tandasnya. (penremgapu)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT