Dandim 0416/Bute dan Kapolres Bungo Hadiri Ceramah UAS

Dibaca: 132 kali
Tampak : Dandim 0416/Bute Letkol Inf Widi Rahman dan Kapolres Bungo AKBP. Trisaksono Puspo Aji Menghadiri Ceramah UAS

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Komandan Kodim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Widi Rahman, bersama Kapolres Bungo, AKPB Trisaksono Puspo Aji, ikut menghadiri tabligh akbar digelar Pemkab Bungo, Jumat (22/11/2019).

Acara tabligh akbar itu, dilaksanakan serangkaian penutupan MTQ Ke 49 tingkat Provinsi Jambi tadi malam. Terlihat ribuan jemaah di Bungo dan dari luar Bungo antusias mendengarkan ceramah dari Ustadz Abdul Somad (UAS).

“Benar hari ini, kami mengahadari tabligh akbar yang diselenggarakan oleh Pemkab Bungo. Acara ini sangat luar biasa, karena antusias masyarakat sungguh luar biasa menghadirinya,” kata Dandim Letkol Inf Widi Rahman.

Sebut Dandim, acara seperti ini sangat ditunggu – oleh masyarakat Bungo, karena melalui ceramah ustadz Abdul Somad, bisa membangkit generasi muda untuk gemar mengaji.” Tadi saya lihat UAS bergitu semangat menyampaikan tausiahnya,” kata Dandim.

Sementara itu. Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji juga mengatakan, dengan kegiatan ini, tentu generasi muda khsusunya di Kabupaten Bungo, dapat mengambil hikmah apa yang sudah UAS bilang dalam ceramahnya tadi.

“Selain generasi muda, tentu seluruh jemaah yang hadir bisa termotivasi dalam beribadah dan giat lagi dalam mengaji. Selama acara berlangsung kondisi damai, aman dan bersahaja,” katanya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT