TNI – Pollri Bersinergi Bersama Warga, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Dibaca: 272 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sinergitas TNI – Polri terus diraskan oleh masyarakat di Desa Rantau Kembang, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo. Keakraban itu terlihat saat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama warga.

Mualid Nabi dilaksanakan di Masjid Al Muhajirin, Desa Rantau Kembang ini, di laksanakan oleh masyarakat sekitar bersama Babinsa dari Koramil 416-07/ Rimbo Bujang dan Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir.

Babinsa Serka Imron mengajak kepada hadirin di forum peringatan Maulid Nabi, untuk dapat menyimak dan mengambil mutiara hikmah dalam kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW yang disampaikan oleh penceramah.

“Sebagai umat islam kita harus dapat mentauladani Ahklaqul Karimah yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW pembawa Rahmatal Lil Alamin,” tutur Babinsa Serka Imron, Kamis (22/11).

Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda juga menuturkan, kegiatan peringatan Maulid Nabi ini untuk memupuk iman Islam dan taqwa kepada Allah SWT serta untuk silaturahmi sesama muslim di Desa Rantau Kembang dan sekitarnya.

“Mari kita bersama memelihara situasi jelang pileg pilpres 2019 tetap kondusif aman, damai dan sejuk. Tak hanya itu, untuk mencegah tindak kejahatan yang sewaktu-waktu bisa saja terhadi, warga harus bisa menjadikan diri sendiri Polisi bagi individu masing-masing agar bisa terhindar dari perbuatan merugikan diri kita pribadi,” tukasnya. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT