Jambret Kembali Bereaksi di Tebo, HP OPPO Milik Siswi SMAN 2 Tebo Raib

Dibaca: 936 kali
Ilustrasi

SIDAKPOST.ID, TEBO –  Pelaku Jambret kembali bereaksi di wilayah hukum Polsek Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo. Kecamatan Rimbo Bujang mulai rawan penjambretan di atas Sepeda motor.

Terbukti dalam sepekan ini sudah dua kali terjadi peristiwa penjambretan diatas Sepeda motor dan semua korbannya warga Rimbo Bujang.

Pelaku jambret kembali bereaksi, kali ini korbannya seorang Siswi SMAN 2 Tebo dijambret diatas Sepeda motor pada saat berangkat menuju ketempat Les.

Penjambretan bermula, Ayuk Siswi SMAN 2 Tebo warga jalan Patimura Kelurahan Wirotho Agung Kecenatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo pada Rabu 21 November 2018 sekira pukul 16.00 wib mengendarai Sepeda motor Scopy berangkat menuju ke tempat les.

Ditengah perjalanan tepatnya di Jalan Sultan Taha Wirotho Agung, Ayuk dibuntuti oleh Pria berboncengan Sepeda motor Bebek. Lanjut Sepeda motor dikendarai Ayuk dipepet oleh Sepeda motor pelaku, dengan gerakan cepat pelaku yang dibonceng mengambil HP milik Ayuk yang ditaruh dilaci Motor Scopy.

” benar pak Saya dipepet diatas Sepeda motor sama pelaku, tiba – tiba yang dibonceng tangannya nyelonong menyambar HP Saya dilaci Scopy dan langsung kabur ngebut ke arah jalan poros Desa Perintis Rimbo Bujang. ” beber Ayuk, Kamis (21/11/2018)

Lanjut Ayuk saat berada di Dayat Ponsel Wirotho Agung, saat itu dirinya dalam keadaan gemetar dan ketakutan. Sehingga tidak lbisa lagi menandai warna dan jenis motor pelaku.

“yang pasti pelakunya pria masih muda berboncengan Motor Bebek, atas kejadian ini Saya tidak melapor ke Polisi. “kata Ayuk

Sementara itu, Putra Karyawan Dayat Ponsel Wirotho Agung mengatakan, pihaknya sudah sering didatangi warga untuk minta tolong untuk berbagi informasi apabila ada orang yang menjual HP dengan merk dan ciri – ciri khusus.

“Warga yang datang ada yang mengaku kehilangan HP karena dijambret. untuk keselamatan kita harus wapada berkendaraan ditempat yang sunyi maupun saat dibuntuti oleh kendaraan yang tidak dikenal, ” pungkas Putra. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT